Friday, March 24, 2006

Ariane Hanifa Widyasmoro



Saya tidak bisa lagi berkata-kata. Memandangi si kecil yang terbaring di boks-nya dalam balutan bedhong melenyapkan seluruh kemampuan saya untuk berartikulasi. Dalam diam saya menikmati kecamuk nuansa yang hanya datang sekali.

Selamat datang di dunia, nak. Dunia yang penuh warna indah dan gelak tawa. Dunia yang kelam dan sakit. Kelak kau akan menjelajah kedua sisinya. Aku dan ibumu akan mengajarkan apa yang kami tahu. Tapi keputusan tetap ada di tanganmu. Dan jika kelak kita saling menyakiti, ingatkan kami akan saat ini.

5 comments:

holiday_sendiri said...

argh! you!!! kalo saya ngga sedang di warnet pasti meledak saat ini juga krn sesuatu dalam diri juga berkecamuk membaca tulisan ini

Anonymous said...

Lahirnya bulan Maret ya? Pisces atau Aries? Kalau Pisces, welcome to OUR whimsical world, baby girl.

Congratulation, Daddy.

Eko Widyasmoro said...

thank you guys..
It's a nervy beginning for me. yes, holiday i felt like bursting myself..
girl, she was born on March 9th. I don't know what star sign she is under
and i like 'sinis jadi manis' ..really cute..hehehe

Roti & Kopi said...

Waaah! Selamat, ya, udah jadi ayah. Smg semua harapan2 baik utk si kecil jadi kenyataan :)

Anonymous said...

deeee.... senengnya yang baru punya anak..
kira-kira mukanya mirip sapa yah ? mirip mamanya aja deh biar cantik tapi gendutnya mirip papanya aja biar montok'..kan gemesin tuh..
tapi kesian deh baru ndongol udah mo ditinggalin jauh.. hik.. hik.. kasian deh.. tapi demi masa depan anak mah ga papa lah ya.. korban-korban dikit asal ntar pulangnya bawa coklat yang banyak jangan bawa "makhluk" import yah....